Profil
· Misi
· Latar Belakang
· Visi
· Struktur Organisasi
· Sumber Daya Manusia
· Sarana dan Prasarana
· Persyaratan
· Subsidi Silang
· Kedudukan Panti
· Tugas Pokok dan Fungsi
· Kebijakan dan Strategi
· Kegiatan Pelayanan
· Proses Pelayanan
· Kerjasama
· Landasan Hukum
· Persyaratan UMUM
· Sasaran Strategis
· Zona Wilayah Bebas Korupsi
Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Kirim Berita
· Kontak Kami
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links
Pencarian


Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.
Pengaduan Masyarakat
Berita: GAGAS VIRTUAL REVITALISASI WEBSITE “BUDHI DHARMA” BEKASI
Dipublikasi pada Jumat, 10 Juli 2020 oleh mugie
Berita
GAGAS VIRTUAL REVITALISASI WEBSITE “BUDHI DHARMA” BEKASI
 
BEKASI (10 Juli 2020) – Balai Lansia “Budhi Dharma” Bekasi menggagas revitalisasi website “Budhi Dharma” Bekasi menuju pelayanan satu pintu. Kegiatan ini diikuti oleh 15 orang yang tergabung dalam Tim Kelompok Kerja (Tim Pokja) WBK/WBBM dan Tim Pokja Pelayanan Publik dan Humas Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) “Budhi Dharma Bekasi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pola pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Balai "Budhi Dharma" Bekasi yang memuat semua konten yang disuguhkan oleh "Budhi Dharma" Sehingga masyarakat lebih mudah terlayani.
 
Dalam arahannya Kepala Tata Usaha BRSLU Budhi Dharma Bekasi Dewi Kania menyampaikan, “dalam rangka mendongkrak nilai WBK/WBBM Balai berencana membuat pelayanan satu pintu melalui website "Budhi Dharma" Bekasi, namun masih banyak yang harus diperbaiki dari website "Budhi Dharma". Kami mengharapkan dengan adanya Tim Kerja WBK/WBBM dan Tim Pokja Pelayanan Publik dan Humas ini dapat bekerja lebih solid dan bersama-sama melakukan perubahan tampilan dan konten website "Budhi Dharma" Bekasi. Karena itu kami mohon bimbingan dari Pak Ujang Topik Hidayat Kepala Bidang Diseminasi Data Pusdatin Kemensos RI bersama tim pokja untuk mengawal gagasan revitalisasi website ini.”
 
Sebagai Narasumber dalam kegiatan ini Ujang Topik sampaikan pesan, “ lakukan terlebih dahulu identifikasi Sumber Daya Manusia (SDM), mana SDM yang memiliki basis ilmu dan teknologi ataupun programmer dan SDM yang terkait dengan konten-konten layanan, sehingga kita dapat melakukan tindakan perbaikan website secara lebih tepat.”
 
Dalam pertemuan tersebut Ujang juga mengajak Tim Pokja untuk memperbaiki konten yang berkekuatan hukum agar ditindak lanjuti dengan Surat Keputusan Kepala Balai (seperti maklumat) dan diajukan Nomor Surat Keputusan untuk Standar Pelayanan Balai ke Biro Orpeg Kemensos RI. Tim Pokja dapat berbagi tugas baik dalam konten maupun dalam memprogram website ini sehingga target untuk lebih baik lagi dalam revitalisasi website ini diperlukan tim kecil untuk melakukan mooding bersama saya, membongkar desain website agar update sambil mengejar target WBK/WBBM.


Tampilan-tampilan yang ada dapat diperbaiki secara bertahap dan disesuaikan dengan aturan-aturan terbaru serta lebih dilengkapi semua konten layanan di Balai. Untuk kepentingan publikasi kegiatan dan pelayanan yang diselenggarakan oleh Balai agar dapat terus di lakukan, baik langsung dengan website maupun publikasi yang terhubung dengan media sosial yang dimiliki oleh Balai seperti di Facebook, IG Balai.

Target layanan administrasi bisa menggunakan link yang sudah berjalan, namun untulk target Layanan Publik harus diutamakan, Ujang berharap "Budhi Dharma" dapat menjadi penggagas sharing data base dari luar balai dalam hal ini sharing data base dari SIMPEG Kementerian Sosial RI. Pungkas Ujang. (try)
 
Disusun Oleh Tim Humas BRSLU “Budhi Dharma” Bekasi
 
 
 
#KemensosRI
#KemensosHadir
#DitjenRehsos
#DitLU
#BRSLUBudhidharmadiBekasi
 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh mugie


Berita terpopuler tentang Berita:
Reakreasi Taman Hompimpa Cikarang

Nilai Berita
Rata-rata: 0
Pemilih: 0

Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek

Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak

Topics Terkait

BeritaLanjut UsiaUPT

"GAGAS VIRTUAL REVITALISASI WEBSITE “BUDHI DHARMA” BEKASI" | Login / Daftar | 0 komentar
Isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengirimnya.

Anda tidak dibolehkan mengirim komentar, silakan daftar di sini
 
 
Provided By Free PHPNUKEThemes | Freethemes4all.com. PHPNuke Theme Design By Ethaidesign.com